Menunggu untuk bertemu pasangan sempurna?

Itu pasti sangat sulit. Apakah Anda pikir Anda hanya korban nasib buruk dan itulah alasan pasangan sempurna belum muncul dalam hidup Anda belum? Atau apakah Anda memutuskan bahwa mungkin pasangan sempurna hanya ada di layar film dan tidak di sini di dunia nyata? Bingo! Anda sudah mendapatkannya. Dia tidak ada di mana saja kecuali dalam imajinasi Anda dan di layar film.

Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa alasan MS Perfect belum muncul tidak ada hubungannya dengan keberuntungan Anda, baik atau buruk, tetapi segala sesuatu yang berkaitan dengan Anda dan fakta bahwa Anda sibuk mencari orang yang tidak ada! Anda tidak bisa berkencan dengan mata tertutup dan beberapa mimpi mustahil di kepala Anda. Anda akan mendapatkan begitu terperangkap dalam seluruh latihan kencan yang Anda lupa untuk mencari kualitas yang Anda Cari! Anda belum bertemu orang impian Anda karena Anda tidak mencari apa yang akan membuat mereka cukup dekat untuk sempurna bagi Anda.

Anda sangat yakin bahwa setiap wanita yang Anda temui tidak bisa memberikan apa yang Anda inginkan. Tapi apa yang Anda inginkan di tempat pertama? Setelah Anda yakin dari apa yang Anda inginkan, Anda akan tahu persis apa yang harus dicari dalam wanita Anda. Apa kualitas yang Anda rasa diperlukan dalam seseorang? Apa atribut Anda bersedia untuk membuat kompromi pada? Pernahkah Anda berpikir tentang semua ini?

Ingatlah, bahwa tak seorang pun di bumi ini adalah sempurna. Setiap orang memiliki kesalahan... beberapa kesalahan yang lebih besar daripada kesalahan lainnya. Beberapa kesalahan Anda dapat mengabaikan dan beberapa kesalahan yang Anda tidak bisa mengabaikan pada hari terbaik Anda dan jika dia adalah yang paling indah, wanita paling seksi di planet ini.

Ketika Anda bertemu seorang wanita, ingat, bagaimanapun keras Anda mencoba untuk mengesankan orang lain, Anda tidak dapat mengendalikan proses berpikir mereka. Sebaliknya, itu jauh lebih baik untuk berkonsentrasi pada kebutuhan dan keinginan, dan berapa banyak dari apa yang Anda butuhkan akan terpenuhi jika Anda berkencan wanita ini.

0 Response to "Menunggu untuk bertemu pasangan sempurna?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel